Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

01 Desember 2009

Paket Kuota dan Unlimited IM2

Kini hadir Indosat 3.5G Broadband, layanan telekomunikasi bergerak nirkabel dengan teknologi 3.5G (GSM/ UMTS/ HSDPA). Aktivitas berinternet seperti e-mail, chatting, downloading, blogging browsing dll semakin leluasa dengan kecepatan akses hingga 18 Mbps dengan menginstal Indosat Accelerator Client.

Layanan Indosat Broadband 3.5G dapat Anda nikmati di beberapa wilayah di Indonesia.


Mengapa Indosat 3.5G ?

  • Cepat! Dengan teknologi HSDPA Anda dapat menikmati akses internet dalam waktu sangat singkat dan download dengan kecepatan tinggi.
  • Kebebasan! Dengan layanan ini Anda dapat berkomunikasi via internet cepat, download file dan chatting dengan leluasa baik secara mobile maupun tetap dimanapun Anda berada. Selain itu Anda masih menikmati layanan suara, SMS dan Video Call.
  • Nyaman! Dengan layanan paskabayar metode pembebanan biaya bulanan dan berdasarkan volume data sesuai dengan jenis paket.
Terjangkau! Indosat3.5G broadband menyediakan berbagai pilihan paket dalam batasan kuota jumlah volume data dengan harga yang menarik pula.

Paket Quota Regular
Paket Quota
Biaya Bulanan
Eco 500 MB Rp 90,000
Extra Light 1.25 GB Rp 200,000
Medium 3 GB Rp 400,000


  • Biaya kelebihan pemakaian : Rp. 0.5 / KB.
  • Harga di atas belum termasuk PPn 10%.



Paket Unlimited

PacKage
Kecepatan Maksimum
Biaya Bulanan
ISAT Medium Up to 1 Mbps Rp 300,000
ISAT Heavy Up to 3.6 Mbps Rp 500,000
ISAT Super Up to 7.2 Mbps Rp 1,500,000
  • *)Sesuai dengan speed maksimum network di kota tersebut: Jakarta up to 7.2 Mbps (network speed 14.4 Mbps) dan di luar Jakarta up to 3.6 Mbps
  • Harga di atas belum termasuk PPn 10%.
  • Kecepatan akses maksimum dengan mengacu pada batas penggunaan secara wajar sesuai kategori Paket ( 2GB s/d 10 GB). Setelah batas penggunaan wajar, maka kecepatan akses akan diturunkan.

Sumber : indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis