Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

07 Mei 2010

Aplication i-Buzz from indosat

Indosat mempersembahkan i-Buzz, layanan untuk mengakses informasi dan konten-konten film, musik, permainan, kuis dan info Indosat langsung di layar HP tanpa dikenakan biaya apapun. Selain itu i-Buzz juga begitu praktis karena dalam melakukan proses pengunduhan konten yang diinginkan tidak memerlukan proses pengiriman SMS yang rumit.

Dapatkan i-Buzz melalui SIM Card khusus i-Buzz

Nikmati layanan ini secara gratis, termasuk teaser berita di layar ponsel, baik untuk Anda pelanggan GSM pra maupun paska bayar.

Cara Mengakses i-Buzz

Indosat - i-Buzz

Cara Melihat atau Mengganti Topik

Indosat - i-Buzz

Metode Teaser

Indosat - i-Buzz

Bagi pelanggan Mentari dan IM3, harus menggunakan SIM Card khusus i-Buzz untuk menikmati layanan ini. Tunggu apalagi? Aktifkan i-Buzz dan jadilah yang pertama mendapatkan info dan konten terbaru dari Indosat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis