Penegasan IM2 sebagai brand ISP yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat
PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Top Brand Award 2011 untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang diselenggarakan oleh oleh Majalah Marketing berkerjasama dengan konsultan pemasaran Frontier. Penghargaan kali ini merupakan penghargaan kelima kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2006.
”Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh staf dan rekanan bisnis IM2 yang memungkinkan IM2 menjadi brand yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat. IM2 akan terus bekerja keras menghadirkan produk broadband yang inovatif dan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan,” ujar Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2.
Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan Top of Mind yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, Top of Market Share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan Top of Commitment Share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna.
Penghargaan Top Brand Award merupakan buah dari keseriusan IM2 dalam menghadirkan produk-produk internet broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta pelayanan IM2 kepada pelanggan yang memuaskan. Di tahun 2010, IM2 melakukan berbagai macam kegiatan pemasaran yang sukses seperti Bursa Internet IM2 yang memberikan berbagai macam keuntungan lebih kepada pelanggan. Juga produk dan fitur baru seperti Broom Kalong, Broom Paket Asik Unlimited, dan Turbo Sped yang berusaha untuk memenuhi varian kebutuhan masyarakat akan internet. Yang terbaru, IM2 memudahkan pelanggan untuk melakukan aktivasi produk broadband IM2 melalui SMS. Cara baru dalam aktivasi ini semakin memperkuat IM2 sebagai penyedia layanan internet broadband yang inovatif dan antisipatif terhadap perkembangan dunia internet.
Produk yang bagus juga diikuti oleh pelayanan pelanggan yang bagus pula. Dalam hal ini di tahun 2010, IM2 juga diganjar penghargaan The Best Call Center dari Lembaga Care-CCSL, lembaga yang fokus kepada layanan pelanggan. Award lainnya selama tahun 2010 adalah Broadband Award 2010 dengan penghargaan sebagai Best Broadband Service Product 2010.
”IM2 berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai IM2 sebagai penyedia layanan internet mereka. IM2 akan menjaga kepercayaan itu sebaik-baiknya dengan terus menghadirkan produk-produk internet broadband yang lebih fokus terhadap pemenuhan kebutuhan pelanggan,” jelas Abu Syukur.
sumber : indosatm2
Tidak ada komentar:
Posting Komentar