Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

01 April 2009

IM2 menjadi Finalis WBI Award untuk kategori Most Innovative Wireless Broadband Company

Adalah saat yang membahagiakan bagi kami untuk menyampaikan bahwa IM2 telah terpilih sebagai salah satu Finalis pada ajang Wireless Broadband Innovation Award untuk kategori “Most Innovative Wireless Broadband Company”. Sebuah penghargaan Internasional yang sangat prestisius bagi perusahaan yang menunjukkan komitmennya untuk pengembangan produk dan inovasi di dunia Nirkabel Pita Lebar.

Puji syukur kepada Tuhan YME bahwa upaya INDOSATM2 untuk memberikan produk yang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia di-apresiasi oleh lembaga Internasional lewat Wireless Broadband Innovation Awards ini.

Dengan rendah hati kami sampaikan bahwa seluruh upaya yang kami lakukan adalah bentuk komitmen kami dalam melayani serta menjawab kebutuhan pelanggan yang terus menerus berkembang. Produk Broom yang merupakan produk Akses Internet 3G prabayar pertama di Indonesia (dan mungkin di dunia), telah menjadi dasar utama penilaian ini, selain berbagai fitur yang kami tawarkan pada produk – produk Broadband kami lainnya. Dasar penilaian lainnya yang membuat panitia memutuskan IM2 sebagai salah satu finalis adalah keyakinan kami untuk terus mengembangkan produk akses Internet Prabayar dengan menggunakan sumber daya Internal di tengah solusi yang belum ada di pasar integrasi system.

Sebagai informasi bahwa pada tahun 2009 terdapat 320 qualified entries dari 35 negara. Adapun daftar finalis untuk kategori “Most Innovative Wireless Broadband Company” adalah:

1.Broadsoft (www.broadsoft.com)
2.Qatar Telecom (www.qtel.com.qa)
3.IM2 3G Broadband Unlimited (www.indosatm2.com)
4.Boingo Wireless (www.boingo.com)
5.iPass (www.ipass.com)
6.Comfone (www.comfone.com).

Pemilihan finalis dilakukan oleh Juri dan Panitia yang terdiri dari profesional IT dari berbagai Negara, dan penilaian akhir ditentukan oleh PUBLIC VOTING. Sungguh suatu kehormatan bagi kami apabila Bapak/Ibu bersedia mendukung kami dengan memberikan suara melalui penilaian pada link URL berikut ini: http://www.wbiawards.com/submit_vote.php?portion=entries. Sistem penilaian adalah pemberian angka 1 – 10, dengan nilai terbaik adalah angka 10. Sebagai informasi bahwa Bapak/Ibu tidak diharuskan untuk memberikan penilaian bagi seluruh finalis. Apabila waktu yang dimiliki Bapak/Ibu sangat singkat, maka penilaian cukup diberikan pada satu finalis.

Perlu kami informasikan bahwa PUBLIC VOTING dideteksi dari IP publik yang digunakan komputer/device milik pemilih, dengan tujuan menghindari duplikasi. Apabila IP telah terdeteksi sebagai “have voted” Bapak/Ibu masih dapat memberikan suara dengan terlebih dahulu melakukan registerasi, yakni memasukkan identitas : Nama, Email, Perusahaan, Nomor Telepon, serta username dan password.

Atas perhatian serta kesediaan Bapak/Ibu dalam memberikan suara, kami mengucapkan terima kasih. Semoga ajang prestisius dapat turut serta memajukan dunia Wireless Broadband di Indonesia, memacu INDOSATM2 secara khusus, dan perusahaan Penyedia Jasa Internet lain pada umumnya, untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat Internet Indonesia.

Hormat kami,

a.n. Direksi PT. Indosat Mega Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis