Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

23 Oktober 2009

Komplain Ke CS mendingan make telepone/datang langsung/email?

Sebelum saya cerita di sini saya mau bertanya dahulu ke temen-temen.

Temen-temen suka kan mengalami masalah dengan operator selulernya. Apakah itu tentang pemblokiran kartu atau pulsa yang tiba-tiba berkurang atau bagi yang berlangganan internet seringnya koneksinya lambat banget. Kalau sudah begitu mau gak mau ya kita hurus menghubungin CS operator tersebut.

Nah menurut temen-temen cara mana yang pling efektif untuk mengubungin CS dari operator tersebut. Biasanya terdapat beberapa pilihan, yang sering di berikan yaitu datang langsung ke galeri yang sudah di sediakan, atau menelepon langsung ke CS (tetapi untuk cara ini tidak semua operator memberikan akses bebas pulsa), cara yang ketiga yaitu dengan cara mengirim email. temen-temen semua menggunakan cara yang mana??

waktu dulu saya berfikir ah klo komplain ke CS menggunakan email itu kurang efektif n belum tentu juga di bales email yang kita kirim. Tetapi berdasarkan pengalaman saya komplain ternyata komplain melalui email itu cukup efektif juga kok. Klo materi yang kita komplain itu jelas maka langsung di blz kurang dr 24 jam hari kerja. Seperti contoh tadi pagi saya kirim email komplain ke salah satu operator penyedia internet eh siang’y saya langsuung di telepon sama CS’y menanyakan lebih detail masalah yang saya alamin ini. Yang ngebuat saya bingung kok CS’y tau ya no telepon saya padahal di email saya tidak mencantumkan no telep saya cuma ada alamat email aja kan.

Klo komplain melalui telepon sering kali para CS lagi pada sibung melayani konsumen yang menelepon duluan dan klo sudah terhubung belum tentu dapat menyeleasikan masalah dan akhir-akhirnya di suru datang ke galeri terdekat. klo telepnya itu bebas pulsa mah ya gpp tlp berkali-kali. klo pulsa kita berkurang gi mana….

Nah yang paling sering digunakan yaitu datang langsung ke galeri terdekat.Cara ini emang sangat efektif sich, tetapi kendala yang sering di alami yaitu antriannya panjang bgt ey. dan itu buka hanya pada jam kerja saja. masa kita harus meninggalkan pekerjaan hanya untuk menungu di galeri sich. hehehe.

yah semoga tulisan ini bs membantu bagi temen-temen yang suka bermasalah dengan operator yang di gunain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis