Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

23 Oktober 2009

Language Interface Pack

Teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan M.S. office terutama M.S. word, yah setiap kita ingin membuat dokument rata-rata langsung membuka aplikasi ini. pada tulisan sekarang ini saya ingin menjelaskan fungsi dari aplikasi Language Interface Pack. Software ini berfungsi untuk mengecek hasil tulisan kita masih ada yang salah penulisan hurufnya atau tidak. secara defalut MS. Word sudah di lengkapin dengan aplikasi ini tetapi sayangnya untuk pengecekan tulisan menggunakan bahasa indonesia masih belum terdapat. jadi kita harus istal terlebih dahulu aplikasi ini. link aplikasinya akan saya kasih di bagian akhir, OK. Sekarang saya ingin menjelaskan sedikit cara penggunaannya terlebih dahulu.
tanpa sadar kita pada saat menulis di M.S. word sering muncul garis bergelombang warna merah atau hijau atau tidak terdapat garis bergelombang tersebbut. apabila setingan spelling and grammer tersebut tidah di ubah (masih tetap ke setingan English). Di situ terdapat bahasa indonesia tetapi database bahasa indonesianya masih belum ada nah biar database bahasa indoneia ada kita istal dech aplikasi ini.
setelah istal aplikasi ini maka yang bagian bahasa indonesia akan ada. dan hasil tulisan kita yang tadinya ada garis bawah merahnya akan menjadi ilang garis bawah merahnya atau akan menjadi garis berwarna hijau. di situ kita tinggal mengecek aja kaliamat yang masih di garis bawah merah itu kemungkinan ada kekurangan huruf atao kelebihan huruf.

ok untuk sementara sekiana aja dulu
klo ada pertanyan dapat hubugin saya melalui YM atau coment aja di bawah ya

semoga bermanfaat

ini link untuk download'y
setiap versi M.S. office berbeda2 palikasi Language Interface Pack -nya
jadi download sesuai dengan kebutuhan ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis