Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

15 September 2009

SMS SELAMAT LEBARAN

Eh… lebaran tiba

Gue perlu ngumumin pada

lu semua segal salah

gue akuin

maafin gue… yach

selamat

idul fitri

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

celengan dosaku udah

banyak aku akan

ngeburaknya diganti

sama celengan pahala

sebelum dapet ampunan

dari yang kuasa

bermaaf-maafkan dulu

sesalama insane

met

lebaran

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

aku menyesal udah

bikin sakit hati kamu

aku ‘gak akan

ngulanginnya lagi, tapi

please… maafin aku

aku tunggu uluran

tanganmu.

selamat

idul fitri

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

berilah aku kesempatan

kepadamu tuk

mengharapkan aku kan

bahagia dan tenang andai

kau bias memaafkan

met

lebaran

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

tegenang sinar matahari

saat takbir mulai

menggema

puasa ramadhan t’lah

berakhir

berganti dengan

kemenangan

met

lebaran

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

Hai… kawan

Aku sengeja kirim kartu lebaran sama

Kamu yang dari dulu udah berkawan

Tapi… aku punya sesuatu buatmu

Ketupat asli buatanku sebelum kamu makan ingatlah… aku memohon

Maafmu

selamat

idul fitri

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

selamat dating… idul fitri

hati ini begitu gembira

sambut lebaran yang suci

sungguh besar karunia-mya

selamat hari raya

idul fitri

___________________________

jika tiba saatnya bertakbir saatnya pula

menyucikan diri lewat saling

silaturahmi, waktunya tuk menyadari

hati dan jiwa kita perbaiki

selamat hari raya

idul fitri

___________________________

takbir mrnggema

membongkar semua dosa manusia

mari kita leburin semua

lewat saling bermaaf-maafan

selamat hari raya

idul fitri

___________________________

bila kita rendahkan hati tuk

saling memaafkan padaa sesame muslim

pasti kebaikan…

akan selalu bersama kita

met

lebaran

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

lantunan takbir

menggugah jiwa

di iringi suara bedug

menggema

membuka semua dosa kita

agar mohon ampunan-Nya

sunguh indah

hari raya

selamat

idul fitri

___________________________

hai… teman

pa kabar nich

aku kirim kartu

tuk silaturahmi

mungkin aja aku

ada salah

aku juga tunggu

kartu kiriman

darimu

met

lebaran

yach…

___________________________

kita udah lama berteman

pasti banyak kekeliruan

yang bikin hati jengkel

kini inklasin yach…

selamat hari raya

idul fitri

___________________________

selagi bumi masih berputar

kita kumpulkan pahala

tak lupa kita diwajibkan

untuk saling memaafkan

met

lebaran

minal aidzin walfaizin

mohon maaf lahir & batin

___________________________

lantunan takbir

menggugah jiwa

di iringi suara bedug

menggema

membuka semua dosa kita

agar mohon ampunan-Mya

sungguh indah

hari raya

met

lebaran

___________________________

sebulan lamanya kita puasa menahan

lapar dan dahaga, sungguh indah

serta nikmatnya dapat memetik kemenangan

penuh rahmat di hari raya

selamat hari raya

idul fitri

___________________________

jika tiba saatnya bertakbir saatnya pula

menyucikan diri lewat saling…

silaturahmim waktunya tuk menyadari

hati dan jiwa kita perbaiki

met

idul fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis