Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

30 Januari 2009

3th Chiyan

Tepat tiga tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 30 Januari 2006 pada saya mendapat sebuah sms yang isinya ucapan selamat ulang tahun dari sebuah nomor yang saya tidak kenal. Tepati pada malam itu saya tidak ulang tahun tetapi 7 hari sebelumnya emang saya ulang tahun. berhubung pada malam itu saya mangtuk banget ya jadi sms itu saya biarin saja. Tetapi pada pagi harinya saya penasaran pada pengirim sms ini karena nomornya tidak terdapat pada phonebook HP saya. Setelah saya sms balik tanya ini tuh siapa dan bertanya beberapa pertanyaan, ternyata sms yang tadi malam yang berisi ucapan selamat ulatah itu dimaksudkan bukan untuk saya tetapi untuk sebuah radio yang pada saat itu lagi ultah.
Dan semenjak itulah saya berteman dengan dy, dan sekarang tidak kerasa pertemanan ini sudah 3 tahun lamanya. Mungkin klo tidak ada sms yang masuk itu saya tidak adak pernah berteman saya dy dan keadaan saya juga tidah seperti saat ini. Selama 3th ini sudah banyak baget kenangan bersama dy yang saya alami. tentunya pengalaman yang tidak dapat saya lupakan sampai kapanpun. Klo boleh jujur saya tidak mau sampoe kehilangan dy.
Pada beberapa bulan kebelakang ini hubungan kita emang lagi banyak masalah di antara hubungan kita ini, dan beberapa hari kemaren ini mungkin puncaknya jadi saya juga tidak tau apakah hubungan pertemana ini masih bisa dilanjutkan atao hanya sampai di umur 3th saja.
Yah semoga saja ini hanyalah sebuah rintangan yang harus dihadapi untuk mencapai suatu kebahagiaan dan masih terdapat berbagai cerita-cerita yang lebih mengasikan lagi.
Bagai saya dy itu penyemangat hidup saya,
Karena dy saya bisa menulis semua ini.
Saya sangat berterimakasih kepada yang maha kuasa karena saya telah di perkenalkan sama dy. Tetapi saya tidak bisa membahagiakan dy sesuai dengan keinginannya.
Melalui tulisan ini saya meminta maaf kepada dy atsa semua kesalahan yang saya telah lakukan. Mungkin maaf saya ini sudah tidak dapat di terima lg karena saya sudah banyak berbuat salah kepada dy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis