Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

07 Januari 2009

Ayat Ayat Cinta

Judul buku

: Ayat-Ayat Cinta

Penulis

: Habiburrahman El-Shirazy

Penerbit

: Republika

Hal

: 418 hal, 20.5 x 13.5 cm

ISBN

: 979-3604-02-6

Deskripsi Singkat : Bercerita tentang mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar Mesir, sesuai dengan latar belakang dari penulisnya sendiri. Mendengar itu mungkin yang terbayang adalah suatu kisah yang sedikit berjarak dengan pembacanya karena perbedaan budaya. Tapi Kang Abik (begitu katanya dia biasa dipanggil) bisa membuat kisahnya mengalir lancar tanpa hambatan. Penuturannya yang sangat humanis dengan menggunakan orang pertama melalui Fahri mampu membuat pembaca melebur dalam tokoh utama ini. Meski bersetting di negara yang berbahasa arab, ungkapan dalam bahasa arab yang dipakai tidak terlalu berlebihan, malah disana-sini digunakan juga bahasa inggris dan jerman dalam dialog tokoh-tokohnya.


Pembaca akan serasa mengalami sendiri saat Fahri melakukan perjalanan dengan metro (kereta listrik) dari satu sudut kota Cairo ke sudut yang lain setiap harinya. Ikut merasakan beban tugas Fahri yang menumpuk. Ikut merasakan kehangatan persaudaraan dengan teman-teman serumah yang sama-sama dari Indonesia. Merasakan panasnya Cairo pada puncak musim panasnya. Merasakan ikut menjaga akhlak dalam interaksi dengan orang lain. Ikut tersipu-sipu ketika Fahri di-"tari rabi". Emosi juga ikut melambung dan terbanting mengikuti nasib yang harus dijalani Fahri.


Download E-Book Novel Ayat-Ayat Cinta klik di sini

Download E-book Novel Ayat-Ayat Cinta Edisi Melayu klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis