Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

30 Januari 2009

Aktifkan kembali Task Manager, MsConfig, RegistryTools

Sekarang ini semakin banyak saja virus-virus lokal yang bermunculan dan dengan anti virus yang sudah di update pun tidak dapat mendeteksi virus tersebut. Ya mau ga mau kita harus menghapus virus tersebut dengan cara manul. Tetapi dari beberapa virus tersebut ada yang menonaktifkan beberapa fasilitas diantaranya Task Manager, MsConfig, dan Registry Toos. Segangkan kalo kita ingin menghilangkan virus secara manual ya tentunya dengan menggunakan fasilitas tersebut. Klo fasilitas tersebut sudah tidak dapat digunakan lagi ya bagai mana kita bisa menghilangkan virus yang telah masuk ke komputer kita ya....
Tapi tenang saja saya ada lisning program yang dapat mengaktifkan kembali fasilitas tersebut jadi kita dapat menghilangkan virus tersebut.
untuk link downloadnya dapat klik di sini.
Cara menggunakannya gampang saja tinggal dobele klik file yang bernama "DisableTaskManagerMsConfigRegistryTools.vbs" setelh di dobele klik di layar komputer emang tidah ada proses apapun namun setelah kita dobele klik file tersebut sekarang coba buka program Task Manager, MsConfig, dan Registry Toos. Kalo anda melakukan'y dengan benar ya seharusnya fasilitas tersebut sudah dapat digunakan kembali.
Dan untuk pembahasan menghilangkan virus yang telah masuk akan dibahas pada artikel selanjutnya. Karena saya harus parakek dahulu secara langsung pada komputer yang telah terinveksi virus.
Atau linknya akan saya tempatkan di sini.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis