Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

07 Mei 2009

private folder

Sering kali kita membuat folder yang isinya hanya kita saya yang tau. Yang kebanyakan orang lakukan adalah meng hide folder tersebut atao mengunci folder tersebut dengan bantuan sebuah software.
Sekarang ini saya juga akan berbagi cara agar sebuah folder tidah dapat di buka oleh sembarang orang. Sebelumnya donlot dulu ya file ini.
folder private.zip
setelah di download maka extract dahulu
di dalem file tersebut terdapat folder pv, loc, dan key. Fungsi dari file tersebut adalah:
  • folder pv ini tempat menyimpan file-file yang orang lain tidak dapat mengaksesnya
  • aplikasi yang bernama loc ini untuk mengunci folder pv agar folder pv ini tidak bisa di akses
  • aplikasi yang bernama key ini untuk membuka kembali folder pv (folder pv yang tadinya tidak dapat di akses maka sekarang dapat di akses lagi)
nah sekarang cara menggunakan'y
  • copy seluruh data rahasia kita (data yang orang lain tidak boleh tau) ke dalam folder pv, ya untuk uji coba 1 ato 2 file aja dulu dech.....
  • dobele klik file loc (setelah di itu folder pv akan berubah iconnya menjadi icon control panel dan isinya tidak dapat dilihat dech....
  • untuk mengembalikan seperti semula lagi maka dobele klik aja file key, setelah itu folder pv yang tadinya tidak dapat di lihat isisnya maka sekarang sudah dapat di lihat lagi dech isinya.
  • ketiga file tersebut harus berada pada folder yang sama agar dapat berfungsi
  • agar lebih aman ya kita setelah mengunci ato membuka folder pv file loc dan key di pindahin ke sebuah folder yang berbeda, sehingga orang yang sudah tau cara teknik ini sedikit bingung untuk membuka folder tersebut
  • lisning tersebut hanya berfungsi pada folder yang bernama pv saja, untuk folder yang bernama selain pv bisa saja hanya lisning program dalam file loc dan key di rubah juga. cara ngerubahnya gampang saja sich tinggal buka notpad lalu klik file->open pada bagian file of tipe rubah menjadi all file setelah itu cari file loc dan key di simpan. maka akan tampil sebuah lisning program. nah di situ kita ganti dech semua tulisan pv dengan nama folder yang akan kita kunci. setelah itu di save filenya. hal ini jg kita lakukan dengan file key.
  • lisning ini juga hanya dapat berfungsi di windows xp
selamat mencoba
semoga tulisan ini dapat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis