Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

26 November 2008

CHATING DI HP yuk…..

Haiii teman-teman yang sering chating.

Sekarang ini banyak sekali software HP yang dapat digunakan untuk chating di HP. Malah pada bulan mei 2008 kemaren salah satu operator mengeluarkan suatu lanyanan untuk chating n banyak lagi layanan dari sebuah provider yang menyediakan layanan chating ini dari yang harus berlangganan sanpai dengan yang free.

Nih bagi temen-temen yang mau berchating ria tanpa harus berada di depan computer atau laptop yang terkoneksi internet. Hany dengan menggunakan HP yang berbasis java atau symbian tentunya mempunyai fsilitas GPRS. Karena ini menggunakan fasilitas GPRS maka pilihlah operator yang memiliki tariff GPRS yang termurah jadi dapat menghemat biaya pengeluaran pulsa pada saat anda berchating ria denggan menggunakan HP. Tanpa berlama lagi saya kasih tau software yang dapat digunkan untuk chating di HP:

1. Mig33

Sebenarnya saya juga belum pernah menggunakan software ini sich coz pada saat instal software langsung meminta register dahulu jadi saya batalin aja dech tapi bagi temen yang mau coba bias download di sini untuk informasi softwarenya klik di sini

2. Ymtiny

Software ini mudah banget digunainnya n cocok untuk berbagai tipe HP produsennya memang mendsain untuk jenis HP kalangan menengah sich. Jd yang HPnya ga terlalu bagus make software yang ini aja. Tetapi karena ini bias digunakan di berbagai jenis tipe pada saat online suka tiba2 close aja dari aplikasinya. Ato apa mungkin ga cocok dengan jenis hp saya x yak,,,,hehehe. Tanpa panjang lagi nih alamatnya ymtiny.jad (1Kb) (127Kb)

3. Ebuddy

Nah software yang ini lagi banyak-banyaknya yag make baik di computer atau di HP. Bagi temen-temen yang di komputernya tidak terinstal software untuk chating contoh yahoomassanger ya tinggal buka aja alamat ini ebuddy di situ tinggal langsung milih mau chating melalui apa apakah MNS, yahoo, AOL, GTalk tar bias langsung chating di tampilan browsingnya, tanpa istal-instal software terlebih dahulu. Kok jadi bahas itu ya, ga nyambung yak. Back to HP, hehehe.

Klo untuk software ebuddy ini menurut saya manyan untuk di andalen coz yang pertama free ga ada register-register dahulu yang kedua ga pernah tiba-tiba mati kaya ymtiny. Ini di karenakan setiap versi HP memiliki sersi ebuddy tersendiri jadi uadah di sesuaikan dengan kondisi HP’y. mau coba ebudy ini klik aja di sini

Oh iya klo mau chating tanpa istal-intal dahulu program ebuddy’y juga bisa melalui browsing yang telah terdapat pada HP’y. mau tau caranya:

- Buka software browsing yang telah terdapat pada HP

- Cari fasilitas “Go to web address”

- Masukan alamat “m.ebuddy.com”

- Pilih layanan chatingnya

- Selanjutnya terserah anda…..

4. Agilemassangger

Menurut saya software angilemassanger ini adalah salah satu software cahting d hp yang pertama coz semenjak saya pertama kali punya HP sekitar tahun 2004 awal pada saat itu saya masih menggunakan N-gage classic software ini sudah ada n saya telah menggunakannya. Baru sekarang-sekarang ini saya menemukan software untuk chating seperti yang ada di atas. Pada software ini banyak sekali fasilitas yang diberikan yang tentunya tidak terdapat pada software-software yang di atas itu salah satunya adalah dapat menyimpan semua percakapan kita pada saat chating. Jadi apabila sudah lama ga chating dengan id tersebut kita tinggal baca lagi aja percakapan kita yang dulu jadi ienget lagi dech dengan dy. Fasilitas yang lainnya cobain aja sendiri hehehe.

Tetapi pada sekarang ini software ini di haruskan register eyyyy, tetapi yang mau mencoba silakan aja ada masa uji cobanya juga kok. Oh iya yang mau menggunakan software ini sebaiknya menggunakan Hp yang kelas menengah keatas yang memiliki memory besar, semakin banyak percakapan yang terekam ya akan semakin bnayak juga memory yang terpakai.

Yang mau melihat detail produknya dapat buka alamat ini n untuk downloadnya juga dapat langsung di situ kok.

5. YMess
untuk software yang satu ini saya juga blm pernah menggunakannya sich. menurut info yang saya dapet software ini buatan anak dalem negri loh, yah udah ini link untk downlodnya klik di sini.
6.
Dengan Browsing di hp

Bagi yang masih cinta terhadap yahoo n ga mau menggunakan software-software yang di atas jangan kecewa anda masah tetap berchating ria menggunakan HP kok n tentunya ga menggunakan software tambhan. Caranya adalah:

- Buka software browsing yang telah terdapat pada HP

- Cari fasilitas “Go to web address”

- Masukan alamat “id.m.yahoo.com”

- Pilih messanger

- Masukan userid n password

- Selanjutnya terserah anda…..

Di sini juga dapat mengecek email yang masuk atau mau mengirim email tanpa harus terkoneksi internet lagi. Jadi yang buru2 mau cek email atau kirim email tinggal ikutin aja tata cara yang di atas.


Biasanya mah software browsing yang telah terdapat pada HP loadingnya agak lama jadi pergunakan software browsing yang lain seperti Opramini. Bermint menggunakannya dapat di download di sini kok.



Begitu banyaknya ya software yang dapat digunakan untuk chating di HP.

Oh iya saya mau bertanya pada teman-teman yang telah membaca atau yang tidak sengeja membaca.

Menurut anda murahan mana konunikasi dengan menggunakan sms atau chating di HP?

Mudah komunikasi menggunakan sms atau chating di HP?

Apakah pada suatu saat nanti fasilitas sms dapat terkalahkan kepoluleran chating di HP?

Tolong comentnya ya

Tahnxxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis