Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

28 November 2008

Kelebihan dan kekurangan windows NT series Pengertian

Windows NT merupakan sistem operasi yang multitasking dan multiuser seperti halnya Linux. Secara teknis Windows NT dan Linux hampir sama, mereka memiliki kemiripan baik dari segi user-interface, networking, security dan sebagainya. Sistem operasi Windows NT tidak seperti Windows 9x, Windows NT dibuat dengan system sekuriti yang lebih baik tak seorangpun bisa log-in, menjalankan program, membuka file tanpa ijin NT atau dengan kata lain dalam Windows NT seorang user dibatasi haknya dalam mengakses file.

Versi
Windows NT 3.1 (1992)
Pada awal tahun 1992 Windows 3.0 dikembangkan lagi menjadi Windows 3.1.
Kelebihan dan Kekurangan :
1. Dukungan terhadap multimedia
2. Modus real dihilangkan, menggunakan modus terproteksi
3. Mulai menggunakan kernel hibrida
4. Diperkenalkan sistem berkas NTFS
Windows NT Workstation 3.5 (1994).

Kelebihan dan Kekurangan :
1. Windows NT Workstation memberikan proteksi tertinggi untuk pengguna bisnis aplikasi dan data.
2. Dengan dukungan standar grafis OpenGL, sistem operasi ini memberikan kekuatan dalam pengembangan aplikasi untuk perkembangan software, perindustrian, penelitian, dan produk-produk bisnis.
3. Windows NT Workstation 3.5 menawarkan perkembangan kehandalan pada produktivitas 32-bit, dan dapat menampung nama file hingga 256 huruf.
4. Menyediakan OLE 2.0 Kemampuan ditingkatkan dan mengurangkan penggunaan memory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis