Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

10 Juli 2009

Mobile-8 Luncurkan MOBI Unlimited Data Access

MOBI Unlimited Data Access hadir sebagai layanan akses internet termurah dengan penggunaan tidak terbatas (unlimited). berikut ini adalah siaran pers Mobile-8 yang diterima operatorseluler.com

PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi berbasis CDMA di Indonesia kembali membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan data yang terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia dengan meluncurkan MOBI Unlimited Data Access, layanan akses internet termurah dengan penggunaan tidak terbatas (unlimited). Paket Unlimited dari MOBI ini menawarkan kecepatan yang bervariasi yang dapat dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhannya mulai dari 153 Kbps hingga kecepatan 3.1 Mbps. Layanan paket unlimited ini mulai diperkenalkan kepada masyarakat di acara Pameran ICS (Indonesia Cellular Show) di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu.

Paket Unlimited Mobi ditawarkan melalui paket kartu perdana Mobi Unlimited dan Paket bundling Modem Mobi Unlimited dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya dengan harga Rp 75 ribu (termasuk pulsa Rp 50ribu) untuk kartu perdana unlimited dan untuk paket Modem unlimited akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini, yang memberikan masa aktif sepanjang 30 hari setelah registrasi.

Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk mengatakan bahwa, “Kami melihat animo yang tinggi dari masyarakat untuk mendapatkan layanan data dengan paket unlimited sehingga pengguna dapat mengatur dengan cermat pengeluaran untuk layanan akses internet. Kami percaya Paket Unlimited Data Access ini dapat menjawab keinginan pasar yang tinggi akan layanan akses Internet tanpa batas sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami harapkan layanan internet murah ini dapat menjangkau masyarakat luas lebih cepat sehingga Indonesia dapat memiliki masyarakat yang ‘melek’ informasi”.
Beydra Yendi juga menambahkan,” Sejak diluncurkan di bulan Februari lalu kami telah berhasil mendapatkan 20 ribu pelanggan Mobi. Kami juga mengharapkan dengan adanya paket unlimited ini, kami mendapatkan total pelanggan sebanyak 150 ribu untuk pelanggan data”.

MOBI Unlimited Data Access dengan teknologi CDMA2000 EVDO Rev.A sementara ditawarkan kepada para pengguna di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Untuk pengguna di luar Jabodetabek dan Bandung juga dapat mengakses layanan unlimited ini melalui jaringan CDMA2000 1X yang menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps, yang setara dengan kecepatan riil layanan 3G GSM yang ditawarkan di Indonesia.

Tarif Layanan Mobi Paket Unlimited
Untuk Tarif dan paket yang ditawarkan MOBI Unlimited Data Access melalui layanan prabayar sebagai berikut:

tarif_mobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis