Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

18 Desember 2008

ebook depdiknas buku pelajaran

bagi temen-temen yang sekarg masih skul di SD, SMP, SMA, atau SMK ada ebook buku pelajaran geratis ini dikeluarkan oleh departemen pendidikan. Ebook ini dapat di sebarkan secara geratis karena pemerintah telah membayar para pengarang buku pelajaran ini. Jadi kita mendapatkan serta menyebarkannya secara geratis. Ebook pelajaran ini dapat di download atau dapat dibaca secara online. Tetapi setelah saya coba mau download ternyata dalam 1 buku itu di bagi dalam beberapa file mungkin dalam 1 buku lebih dari 100 lembar jadi di bagi-bagi dalam beberapa file. karena program ini masih baru dilaksanakan pada tahun sekarang jadi koleksi ebook pelajarannya masih sedikit ya paling 1 pelajaran baru ada 1 buah buku.
ya mungkin aja dengn berjalannya waktu dapat bertambah juga koleksi ebook pelajarannya.
menurut info yang saya dapet tujuaanya diadakannya ebook buku pelajarn ini agar siswa tidak usah mengeluarkan uang untuk membeli buku pelajaran lagi. para siswa hanya cukump mendownload dari website depdiknas atau para guru dapat mendownloadnya dahulu lalu dapat disebarkan kepada siswanya.
tetapi sayanggnya saya sudah coba untuk download tetapi coneksinya lambat walawpun depdiknas telah menyediakan beberapa server tetapi tetap saja lambat untuk downoadnya.
ternyata masalah ini juga dikeluhkan oleh beberapa sekolah karena di setiap sekolah tidak memiliki koneksi internet yang tidak sama. jadi program pemerintah ini untuk sekarang masih belum bisa bersalan sesuai dengan yang diharapkan. yah kita coba aja beberapa bulan kedepan mungkin aja dah ada perkembangan lagi sehingga program pemerintah tentang program ebook pelajaran ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
tetapi dengan adanya program ini jadi ada komplain dari berapa penerbit buku pelajaran karena pemerinta juga mengeluarkan peraturan pihak sekolah tidak boleh menjual buku pelajaran jadi para siswa yang ingin membeli buku pelajaran tambahan harus membelinya di toko-toko buku.
oh iya yang belum tau alamat download ebook buku pelajaran ini dapat di download di alamat http://bse.depdiknas.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis