Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

25 Maret 2009

Cukup 1 Kartu, Dapat IM3 dan Mentari

Pelanggan GSM Prabayar Indosat (IM3 & Mentari) kini semakin fleksibel karena kartunya (im3 atau Mentari) bisa berganti-ganti Paket Kartu baik Paket IM3 maupun Paket Mentari langsung dalam satu kartu baik itu IM3 atau Mentari. Di mana masing-masing paket punya keunggulannya tersendiri dan so pasti murah bangeetss!
Di IM3 kamu bisa menikmati tarif Rp0,1 buat Nelpon per detik dan per SMS, sedangkan di Mentari kamu bisa menikmati program Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian hanya dengan pakai pulsa Rp1.500.
Caranya juga sangat mudah, ga perlu beli kartu baru, cukup lewat SMS. Buat kamu pengguna IM3 yang mau pindah ke Paket Mentari cukup ketik REG MENTARI kirim ke 2020. Atau buat kamu pengguna Mentari yang mau mencoba menikmati Paket IM3 cukup ketik REG IM3 kirim ke 2020. Pelanggan bisa berganti-ganti paket kartu dibatasi 1X dalam sebulan. Dan biayanya buat yang pertama kali melakukan perpindahan adalah GRATIS sedangkan untuk yang kedua kalinya, dst adalah Rp3.000.

Nikmati keunggulan 2 kartu hanya dengan pakai 1 kartu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis