Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

25 Maret 2009

Tiap Hari, 30% Pengguna IM3 Akses Internet Via GPRS


Jumlah pengguna internet yang memanfaatkan fasilitas GPRS diperkirakan akan terus berkembang. Operator telekomunikasi, Indosat mengungkapkan sekira 20 hingga 30 persen pengguna produk IM3 setiap hari mengakses layanan internet lewat General Packet Radio Service (GPRS). "Secara keseluruhan pelanggan IM3 terakhir mencapai 23 jutaan, itu pada akhir 2008, untuk saat ini kita belum bisa memastikan," ujar Direktur Marketing Indosat Guntur S. Siboro di FX Building, Senayan, Jakarta, Senin (23/2/2009).
Untuk mengakomodir pesatnya akses internet oleh pelanggan IM3, Indosat kembali menghadirkan inovasi terbaru IM3 melalui kampanye program IM3 Groov3 dengan tarif paket telpon, sms dan internet dengan harga hemat Program kampanye IM3 Groov3 ini juga menyasar segmen kaum berjiwa muda sebagai upaya Indosat mengokohkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memahami keinginan segmen anak muda. Kampanye IM3 Groove hadir dalam bentuk kartu perdana baru IM3 dan kartu perdana IM3 i-klan.
"Sejak awal kehadirannya, IM3 memang kami fokuskan pada segmen anak muda dengan menghadirkan fitur-fitur inovatif yang selalu mengikuti trend, gaya dan kebutuhan kalangan ini," ujar Guntur. Guntur mengharapkan program dan fitur dalam program IM3 Groov3 akan dapat dimanfaatkan oleh kawula muda untuk mendukung berbagai aktifitas positif mereka, termasuk dalam memperoleh akses internet secara murah melalui voucher internet.
Selain itu, Program IM3 Groove juga menghadirkan Voucher internet untuk kartu prabayar pertama yang pernah ada di Indonesia, yaitu Voucher Isi Ulang dimana pulsanya hanya bisa digunakan untuk akses internet (akses data) menggunakan perhitungan durasi waktu (time based).
"Dengan Voucher Internet Indosat Pelanggan dapat menggunakan internet lebih leluasa untuk surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, dan chatting dengan tarif yang lebih murah, yaitu Rp 10/30 detik dengan kecepatan sampai dengan 256 Kbps. Saat ini Voucher Internet Indosat baru tersedia dalam bentuk elektronik (i-SEV) dengan nominal Rp.5000,- untuk masa aktif 5 hari dan dapat digunakan untuk mengakses internet berbasis durasi selama 250 menit.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis