Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

25 Maret 2009

Huawei Bangun Jaringan Wimax Globe Filipina

JAKARTA - Huawei telah berhasil menggelar jaringan komersial Wimax 2,5Ghz dengan cakupan terbesar di Asia Tenggara untuk Globe Telecom. Globe merupakan operator pertama di Filipina yang berhasil menggelar layanan Wimax komersial pertama di seluruh negara.
Huawei menyediakan solusi Wimax telecom-grade lengkap untuk Globe Telecom yang memungkinkan operator tersebut menggelar jaringan secara luas dalam waktu singkat. Dengan tersedianya jaringan Wimax ini pelanggan Globe dapat menikmati akses nirkabel pita lebar berkecepatan tinggi dan layanan Voip kualitas tinggi yang menjawab tuntutan untuk akses internet dan layanan pita lebar terjangkau.
Presiden lini produk CDMA dan Wimax Huawei Zhao Ming mengatakan, Huawei sangat bergembira dapat membantu Globe Telecom memberikan layanan pita lebar berkualitas dan cakupan pita lebar bergerak yang lebih lengkap bagi para pelanggannya.
"Rangkaian solusi Wimax kami dibangun berdasarkan pemahaman mendalam kami akan kebutuhan para operator dan keahlian kami dalam pembangunan jaringan di seluruh dunia," ujar Ming, melalui keterangan resminya, Rabu (25/3/2009).

Huawei yang memulai penelitian dan pengembangan teknologi wimax sejak tahun 2000 telah memiliki 34 kontrak komersial Wimax 802.16e di seluruh dunia sampai akhir tahun 2008. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis