Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

26 Maret 2009

Partai Karya Perjuangan

Ketua Umum : Jackson A. Kumaat
Sekretaris Jendral : Ambo Enre
Bendahara : Dwinita Feby P.

Kantor DPP
Alamat : Jl. Buncit Raya 9B
Jakarta Selatan
Telp : 021-98581945, 71116000
Fax : 021-7993064

Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2009 : 17

Website : http://www.partaikaryaperjuangan.org

Visi
Menjadi partai yang mempunyai image dan nilai positif, aspiratif, serta dapat memberikan solusi permasalahan bangsa.

Misi

1. Mempertahankan, mengamankan serta mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

2. Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kemajukan masyarakat (Bhinneka Tunggal Ika) dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. Memberikan otonomi politik kepada dewan pimpinan Provinsi dan dewan pimpinan Kabupaten/Kota serta peduli terhadap kearifan lokal dan kebudayaan lokal.

4. Memberikan pendidikan politik terhadap rakyat agar dapat memahami dan menggunakan hak-hak politiknya secara baik dan benar.

5. Membangun kondisi politik yang sehat untuk mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang demokratis.

6. Mengembangkan budaya kerja keras, tidak mudah putus asa, pantang menyerah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur serta aman, nyaman dan tentram.

7. Menjadikan Partai Karya Perjuangan sebagai lokomotif perubahan dan wahana agregasi, untuk memberikan solusi jitu dan sistematik terhadap permasalahan bangsa, dengan semangat berani bersatu untuk Indonesia melalui aktualisasi karya dan perjuangan nyata.

Jati Diri

Jati diri Partai Karya Perjuangan adalah Nasionalisme, Demokratis, mengedepankan musyawarah untuk mufakat, persamaan hak, mengutamakan kerja dan karya, serta berkeadilan.

Fungsi

Sebagai wadah pendidikan bagi masyarakat dalam membangun jati diri bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis