Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

25 Maret 2009

Partai Merdeka

Ketua Umum : Rosmawi Hasan

Sekretaris Jendral : Muslich Z Asikin

Kantor DPP
Alamat : Jl. Mampang Prapatan XII No.6
Jakarta Selatan 12790
Telp : 021- 7991439

Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2009 : 41

Website :

Visi
Kebangsaan, kerakyatan dan kemandirian.

Misi

Membela rakyat yang saat ini masih belum merdeka secara ekonomi, dan merdeka dalam memperoleh lapangan usaha.

Sejarah

PARTAI Merdeka mempunyai fokus program kerja untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan dukungan dari organisasi koperasi, serikat pekerja, guru, usaha kecil menengah, pedagang kaki lima, nelayan dan kaum intelektual.

Tiga aspek yang ditonjolkan dalam prinsip partai ini adalah aspek kebangsaan, kerakyatan dan kemandirian. Para pendiri partai ini sebelumnya menyalurkan aspirasi dan pemikiran mereka kepada partai politik yang telah ada terlebih dahulu. Dalam perjalanannya karena merasa tidak ada parpol yang mampu mewujudkan aspirasi tsb, maka akhirnya mereka bergabung dan mendirikan Partai Merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis