Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

25 Maret 2009

DPRD Setuju Cirebon Menjadi Provinsi

CIREBON - Setelah Kabupaten Indramayu, akhirnya DPRD Kabupaten Cirebon mengeluarkan rekomendasi persetujuan pembentukan Provinsi Cirebon yang digagas Presedium Pembentukan Provinsi Cirebon (P3C).

Rekomendasi dikeluarkan DPRD Kabupaten Cirebon ditandatangani Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Tasya Soemadi Al-Gotas, yang merupakan hasil pembahasan pembentukan Provinsi Cirebon oleh dewan dan diakhiri melalui rapat pleno DPRD Kabupaten Cirebon.
"Saya sudah menandatangani rekomendasi persetujuan pembentukan Provinsi Cirebon. Rekomendasi dikeluarkan, setelah adanya pembahasan dan rapat pleno," tegas Gotas kepada wartawan, Selasa (24/3/2009).

Dijelaskan Gotas, keputusan rekomendasi tersebut seluruhnya disetujui semua fraksi kecuali fraksi Demokrat yang tidak menghadiri. Rekomendasi dikeluarkan, atas dasar beberapa poin pertimbangan dan harapan DPRD dengan terbentuknya Provinsi Cirebon.

Beberapa poin penting yang mendasari rekomendasi tersebut adalah, dengan terbentuknya Provinsi Cirebon diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat serta efesien terhadap masyarakat di wilayah Cirebon. Selain itu, DPRD Kabupaten Cirebon juga berharap, jika Provinsi Cirebon terbentuk dapat memberikan kesejahteraan yang lebih terhadap masyarakat.

"Cirebon sudah layak menjadi Provinsi. Beragam potensi ada di wilayah Cirebon namun belum maksimal perhatiannya. Mudah-mudahan dengan adanya provinsi Cirebon seluruh potensi bisa diberdayaakan," tegas Gotas.

Awalnya, kata dia, DPRD Kabupaten Cirebon meragukan ide pembentukan Provinsi Cirebon bisa memberikan harapan positif bagi masyarakat. Namun, setelah kajian yang dilakukan P3C ditelaah, pihaknya menjadi optimis dapat memberikan harapan positif bagi masyarakat Cirebon. (Tantan Sulton Bukhawan/Sindo/teb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis