Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

09 Maret 2009

Task Manager

Sekarang ini semakin banyak saja virus lokal yang bermunculan dan anti virus pun dak dapat mendeteksinya yah salah satu untuk menghapusnya kita harus menghentikan telebih dahulu virus nya itu baru kita bisa men delet file firus tersebut. Sebenarnya dari sistem windows senditi telah diberikan fasilitas Task Manager (Ctrl+Alt+Delete) di sisni kita dapat mengetahui proses program apa saja yang lagi aktif pada saat itu ya termasuk virus, tetapi di sini kita harus mengetahui bener apakah itu bener aplikasi termasuk virus atau buka. Apabila kita salah menghentikan suatau aplikasi bisa-bisa sistem komputer kita menjadi eror.
Jadi agar kita tidak salah menghentikan proses dari virus tersebut ya sabaiknya menggunakan aplikasi Task Manager yang bisa di downlod di bawah ini (print screen nya seperti yang di atas). Yah walaupun masih versi demo mayan lah untuk menghilangkan virus-virus lokal. Dengan aplikasi tersebut kita juga dapat mengetahui seberapa bahaya virus tersebut dan berada di folder mana. Jadi sebaiknya sebelum menghntikan running virus tersebut ya sebaiknya kita cari tau dahulu virus tersebut berada di mana, apabila filenya sudah ketemu maka kita langsung menghentikan running virus tersebut dan mendelet file masternya. Nah sekarang komputer kita sudah terbebas dari virus dech....
selamat mencoba
untuk download programnya klik di dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis