Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

08 Maret 2009

save document ke format pdf

sering kli kita untuk mengamankan dokumen agar tidah bisa diubah isi-nya atau agar documen tersebut tidak terkena virus maka kita menconverkan file tersebut ke dalam format PDF. sekarang memeng sudah banyak software yang dapat menconvert file document ke dalam format PDF, kemaren saya dapet sebuah aplikasi tambahan dai office yang dapat langsung mengesave ke dalam format PDF atau XPS. Jadi selelah mengistal alikasi ini maka kita dapat langsung save as document kita ke dalam format PDF atau XPS dengan cara mengganti save as type-nya.
download klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis