Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

14 Maret 2009

Indosat 3G Akan Tambah Frekuensi

indosat3gUntuk mencari jalan keluar dari kepenatan jaringan 3G-nya, Indosat akhirnya mengajukan tawaran resmi ke pemerintah untuk menambah 5 MHz lagi.

Namun, tawaran penambahan frekuensi Indosat tersebut berada di bawah harga yang dipatok Ditjen Postel selaku kepanjangan tangan dari pemerintah, yakni di bawah angka Rp 160 miliar.

Kami sudah mengajukan penawaran resmi, tapi tinggal menunggu jawaban mereka (postel-red.),” ujar Division Head Public Relations Indosat Adita Irawati di sela peresmian Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat di Jayapura, Papua, Kamis (5/3/2009).

Adita enggan menyebutkan berapa besaran penawaran Indosat. Ia berkilah, harga tinggi yang dipatok Postel tersebut tak selaras dengan semangat untuk memberikan akses telekomunikasi yang murah meriah kepada masyarakat.

“Sebab kalau biaya untuk menggelar layanan saja sudah tinggi, jangan harap kita juga bisa menekan tarif menekan terhadap masyarakat, pungkasnya.

sumber: http://operatorseluler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis