Bagi yang masuk ke blog ini melalui Search Engin dan tidak menemukan artikel yang di cari pada halaman ini maka dapat mencari pada arsip blog atau mengunakan fasilitas search yang ada di blog ini. terimakasih atas kunjungnnya.
bagi yang ingin bertanya sebaiknya langsng melalui YM apabila lagi online atau inggalkan coment di artikel yang bersangutan.

Promo : Transfer Pulsa Indosat (IM3/Mentari/StarOne) pulsa 100rb Harga 82rb (bisa untuk BB)

bagi yang berminat dapat hubungin YM : ivandriyandra atau sms ke no 085624060651. atau data update dapat liat di halaman ini http://indosat.yandra.web.id/

26 Maret 2009

Partai Pemuda Indonesia

Ketua Umum : Hasanuddin Yusuf

Sekretaris Jendral : NIKO SILITONGA
Bendahara Umum : RICI TANDO

Kantor DPP
Alamat : Graha Pemuda Mas Blok AB No.3
Jakarta 13220
Telp : 021-47882581, 4789157
Fax : 021-47882582

Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2009 : 14

Website : http://www.partaipemudaindonesia.or.id

Visi

Gigih berjuang membangun rakyat, bangsa dan negara Indonesia yang Digdaya : sejahtera, makmur, adil, aman, sentausa nan kuat di antara bangsa-bangsa lain di dunia.

Misi Perjuangan

Menteladani dan mengamalkan keunggulan dan ketangguhan gerak juang pemuda Indonesia terdahulu sebagai subjek penentu sejarah dan peradaban bangsa.

Komitmen Perjuangan

Agar visi, misi dan aksi wahana juang Partai Pemuda Indonesia dapat tercapai, dibutuhkan adanya komponen-komponen Pemuda dan kepemudaan yang berkomitmen mempelopori pendirian Partai Pemuda Indonesia untuk diberdayakan lebih lanjut secara optimal berkesinambungan.

Pemuda - Subjek Penentu Sejarah Bangsa

PERJALANAN kesejarahan Indonesia, dari masyarakatnya yang tradisional feodalistik menjadi suatu bangsa dan negara modern yang demokratis, bersatu, merdeka dan berdaulat, secara keseluruhan merupakan resultante dan akumulasi pengabdian, pergerakan dan perjuangan komponen pemuda dan kepemudaan Indonesia.

Sejarah telah mencatat dan membuktikan bahwa dipundak pemuda, Indonesia bangkit dan lahir menjadi suatu bangsa dan negara modern. Perjalanan kekinian dan masa depan sejarah bangsa sangat ditentukan oleh kiprah dan kepeloporan pemuda. Tidak diragukan lagi bahwa komponen pemuda dan kepemudaan di tanah air telah memiliki sumbangsih yang sangat besar, tak terbantah dan sungguh monumental mulai berdirinya pergerakan Budi Utomo 1908, tercetusnya Sumpah Pemuda 1928, tercapainya Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia1945, hingga tegaknya Reformasi dan Demokratisasi bangsa dan negara Indonesia paska 1998.

Besarnya peran, tanggungjawab dan kepeloporan pemuda bahkan sudah diperlihatkan jauh sebelumnya ketika Patih Gajah Mada dari Kerajaan Majapahit mengucapkan sumpah Palapanya “yang tidak akan berpangku tangan bersenang-senang sebelum menyatukan bumi nusantara”. Gajah Mada yang diyakini masih berusia muda ketika menjadi Patih Kerajaan Majapahit dan mengikrarkan sumpah mulianya itu, sejatinya memberikan teladan luhur yang telah diamalkan oleh pemuda-pemuda generasi terdahulu era 1908, 1928 dan 1945.

Kredibilitas Pemuda di waktu yang lalu sebagai ‘Sang Penentu’ arah perjalan sejarah bangsa sudah teruji tampil menghantar perubahan dan pembaruan mendasar bagi rakyat. Belajar dari pemuda masa lalu, tidak sepantasnya pemuda masa kini berdiam diri bersikap pasrah tergerus arus menjadi objek dan komoditas belaka. Sudah waktunya segenap komponen dan potensi pemuda di masa kini dan mendatang bangkit merajut pertalian sejarah menjadi insan penentu pergerakan, perjuangan perubahan dan pembaruan bagi kemaslahatan hidup rakyat, bangsa dan negara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis